Jasa Hapus Video Youtube Untuk menjaga Reputasi Anda

Jasa hapus video Youtube adalah salah satu jasa Youtube marketing untuk menghapus video di chanel lain yang tidak Anda inginkan. Anda bisa minta kami untuk menghapus video di chanel lain yang dianggap merusak reputasi bisnis Anda, menghapus video pribadi yang bocor ke publik, video yang melanggar norma, video yang menghasut dan alasan lainnya. Selama Anda bisa memberikan alasan yang jelas kenapa saya harus menghapus sebuah video Youtube di chanel lain, saya bisa mengerjakannya. Biaya tergantung seberapa banyak video yang ingin dihapus, di chanel mana dan apa alasannya.

Ini adalah era digital dimana banyak orang bisa dengan mudahnya menyebarkan konten yang dibuat sendiri atau didapatkan dari internet. Masalahnya adalah video yang dibagikan adalah video yang dapat menjatuhkan nama baik pihak pihak tertentu baik secara pribadi maupun orang banyak. Adakalanya video yang dishare juga bisa jadi berisi ujaran kebencian yang merupakan hasutan untuk memusuhi pihak tertentu. Ada banyak sekali motif dibalik itu. Tetapi cara terbaik adalah dengan menghapus sumbernya.

Harga Jasa Hapus Video

Harga jasa hapus video tergantung tingkat kesulitan berdasarkan jumlah video, chanel dimana video itu berada, umur chanel dan sebagainya. Pengerjaan selesai sekitar 7-14  hari.

Alasan Hapus Video

Ada banyak alasan kenapa seseorang merasa hapus menghapus sebuah video di Youtube. Antara lain misalnya video yang melecehkan secara personal, video Youtube yang berisi ujaran kebencian (hate speech), video yang merugikan reputasi sebuah perusahaan atau bahkan artis yang ingin menghapus semua rekaman masa lalunya.

Kenapa Harus Menggunakan Jasa

Untuk menghapus sebuah video di Youtube dari sebuah chanel ada banyak sekali caranya, bisa menggunakan pendekatan dengan menghubungi pemilik chanel, membuat surat teguran, memberikan somasi atau dengan cara lainnya dengan melaporkan ke pihak Youtube. Untuk melakukan itu butuh waktu tidak sebentar, dengan demikian Anda butuh bantuan jasa hapus video Youtube.