Jasa Like Fanpage Facebook

Jasa like follower Fanpage Facebook. Jumlah like dapat meningkatkan jangkauan post agar mendapatkan lebih banyak audiens. Jumlah like menandakan suatu post disukai banyak orang. Apa jadinya jika post Anda sepi like? Padahal konten sudah dibuat jauh jauh hari dan direncanakan dengan matang. Saya jual jasa like post agar campaign Anda menjadi ramai dan menarik lebih banyak orang untuk berinteraksi.

jasa like facebook

Posting favorit bisa dimunculkan lagi dengan memberikan banyak like. Ini merupakan strategi agar campaign suatu brand dianggap berhasil dijalankan dengan banyaknya respons publik yang positif. Memberikan like satu persatu jelas tidak akan mengejar waktu, jadi gunakan saja jasa like facebook. Selain instan, harganya juga lebih murah dibanding menggunakan ads. Mau coba?

Jual jasa tambah like Fanpage

  • 500 like = Rp.270rb
  • 1.000 like = Rp.1,2jt
  • 2.000 like = Rp.1,9jt
  • 5.000 like = Rp.5,7jt

Layanan jasa like Facebook

Salah satu cara untuk meningkatkan engagement adalah dengan membuat post secara rutin. Tentu lebih baik lagi jika posting Anda lebih banyak menggunakan video karena publik saat ini lebih menyukai informasi yang disampaikan melalui video. Mau tambah jumlah view, jumlah follower atau jumlah like? Semua ada di sini.

Lebih Banyak Pengguna Terlibat

Suka adalah ekspresi kedekatan kasual. Ini menunjukkan bahwa pengunjung memiliki minat pada bisnis Anda dan ingin mendengar lebih banyak dari Anda. Ini mengarah pada lebih banyak hubungan pribadi dengan pelanggan dan juga tingkat keterlibatan yang lebih besar dengan mereka.

Menurut Facebook , orang-orang yang mengklik tombol Facebook Like akan lebih aktif dan terkoneksi daripada rata-rata pengguna Facebook lainnya. Facebook mengklaim rata-rata “Liker” memiliki jumlah teman 2,4 kali lebih banyak daripada teman biasa. mereka lebih suka, juga lebih tertarik mengeksplorasi konten yang mereka temukan di Facebook. Mereka yang klik suka akan mengklik tautan 5.3x lebih banyak ke situs eksternal daripada pengguna biasa, kata Facebook.