Jasa Share Artikel ke 1000 Social Media

Jasa social signal untuk share artikel dapat meningkatkan autoriti, meningkatkan ranking dengan potensi kunjungan balik visitor yang menurunkan bounce rate. Jasa share artikel ke berbagai social media dan social bookmark dapat membantu meningkatkan ranking. Data 92% pembaca lebih percaya rekomendasi dari teman daripada bentuk iklan lainnya. Rekomendasi ini bisa berupa link yang dibagikan di social media. Anda bisa lihat sendiri bagaimana teman teman Anda di social media sering membagikan link berisi artikel yang menurut mereka harus Anda baca juga.

jasa share artikel ke social media

Social Media Tempat Berbagi Situs Rekomendasi

Penelitian menunjukkan bahwa orang orang sekarang memilih untuk mengunjungi suatu situs web tertentu karena teman-teman mereka telah merekomendasikan situs tersebut baik secara langsung maupun melalui social media. Ketika social media terus tumbuh, banyak orang mencari rekomendasi link ke suatu situs untuk membantu mereka mendapatka pilihan produk dan layanan terbaik. Disinilah alasannya kenapa social signal diperhitungkan. Karena mesin pencari seperti Google juga seringkali ketinggalan tren dibanding social media.

Harga Jasa Share Artikel ke Social Media

Menggunakan jasa share artikel social media lebih mudah dan cepat dibanding harus membangun social media sendiri. Untuk memiliki social media yang memiliki autoriti, Anda harus update konten secara rutin dan memiliki interaksi. Saya menyediakan jasa share artikel ke 20 social media world wide web diantaranya Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterest, Diigo, Stumbleupon, Tumblr, Vkontakte, Ok.ru, url.org, Bibsonomy, GetPocket, Xing, Folkd, Buffer, dll.

  • Rp.150 ribu = total 500 share selama 5 hari
  • Rp.250 ribu = total 1000 share selama 5 hari
  • Rp.350 ribu = total 1500 share selama 7 hari
  • Rp.600 ribu = total 2500 share selama 10 hari

Keuntungan Share ke Social Media

Tujuan utama mesin pencari adalah untuk menyediakan konten yang memiliki kualitas tinggi dan relevan bagi pengguna. Oleh karena itu mesin pencari mengukur kualitas sebagian besar halaman situs dengan menghitung seberapa sering sebuah alamat dikunjungi. Karena komunikasi tentang suatu halaman web juga dominan di social media maka Google mengintegrasikan social signal sebagai sinyal peringkat.

Jumlah share social signal yang meningkat menunjukkan otoritas domain yang baik dan menunjukkan nilai kualitas suatu alamat situs (url). Ketika sejumlah besar pengguna social media berbagi dan menyukai suatu halaman situs, itu menunjukkan bahwa halaman tersebut asli dan berisi konten substantif atau menghibur. Keuntungan lainnya bahwa penggunaan social signal yang tepat dapat mengurangi tingkat bounce rate dan membuat lebih banyak kunjungan yang berulang ke sebuah situs.